on

Soal BlackBerry Pemerintah Lepas Tangan

Terkait kondisi perusahaan BlackBerry yang semakin terpuruk rupa-rupanya pemerintah Kanada tidak berniat untuk campur tangan dalam rangka menyelamatkan salah satu perusahaan kebanggaan negara tersebut.

Kondisi Perusahaan BlackBerry

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Perindustian Kanada, James Moore dalam sebuah wawancaranya dengan Bloomberg. Sekalipun mengakui bahwa produsen smartphone BlackBerry bukan sekedar kebanggaan masyarakat Kanada namun sekaligus juga memberikan kontribusi dalam inovasi serta menyerap banyak tenaga kerja namun pemerintah Kanada tidak merasa perlu campur tangan.

Moore juga menyadari bahwa BlackBerry sedang dalam masa-masa yang berat setelah smartphone terbaru mereka tetap tidak sukses di pasaran. Namun dirinya tetap optimis bahwa dengan kerja keras dan reformasi internal perusahaan tersebut masih mampu bertahan pada masa-masa sulit ini.

Was posted by 8:18 AM , under Berita , BlackBerry , Smartphone and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/soal-blackberry-pemerintah-lepas-tangan.html .