on

Harga Acer Aspire V3-571G Terkini

Harga Acer Aspire V3-571G Terkini - Pabrikan laptop Acer memang tidak bisa untuk dipandang sebelah mata, berbagai macam varian laptop dengan teknologi mempuni telah dikeluarkan. Dan kali ini kami pun kembali untuk membahas salah satu laptop murah berkualitas yang pastinya mungkin dibutuhkan oleh para pecinta gadget khususnya laptop, yaitu Harga Acer Aspire V3-571G. Namun, kami juga tidak hanya akan membahas informasi mengenai harganya saja. Beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V3-571 ini akan kami informasikan.

Dari segi desain, mungkin laptop Acer yang satu ini memiliki style yang agak sedikit mundur, warna yang diberikan pada Acer Aspire V3-571G ini dominan plastik hitam glossy. Ketika membuka laptop, penampilan glossy yang dikelilingi oleh bazel tidak tipis akan terlihat, dan mungkin permukaan glossy tersebut akan dapat mudah kotor karena disebabkan oleh bekas sidik jari. Keyboard yang terpasang pada Acer Aspire V3-571 tidak dilengkapi dengan dukungan backlight sehingga akan menyulitkan ketika mengetik dalam keadaan gelap. Trackpad yang dibenamkan pada Acer Aspire V3-571G ini dilengkapi dengan itur multitouch, sehingga bisa melakukan pinch to zoom dengan dua jari.

Prosesor yang dibenamkan pada Acer Aspire V3-571 ini juga cukup baik dan memuaskan karena ditanamkannya Intel i7-3610qm yang bisa bekerja dengan kecepatan hingga 2,3 GHz. Selain itu, dukungan RAM sebesar 6 GB juga menambah kekuatan dari laptop Acer yang satu ini. Ditambah lagi dengan dukungan NVIDIA GeForce GT 640M.

Media penyimpanan yang terdapat pada Acer Aspire V3-571G ini sebesar 500 GB, hal tersebut tentu saja akan bisa menampung berbagai media yang kita simpan. Fitur lain yang tersedia adalah port USB 2.0 di sebelah kanan dan prot USB 3.0 di sebelah kiri. Di sisi sebelah kanan juga tersimpan kunci kensington dan juga DVD player. Masih banyak tentunya fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V3-571G ini.

Setelah tadi membahas sedikit spesifikasi dan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V3-571G, di bawah ini kami tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Acer Aspire V3-571G.
Harga Acer Aspire V3-571G Terkini





Harga Acer Aspire V3-571G: Rp 5.000.000,-




Harga yang diberikan memang sukup tinggi, sehingga laptop ini akan sangat cocok untuk dimiliki oleh kalangan menengah. Harga Acer Aspire V3-571G diatas juga sepertinya sebanding dengan semua fitur yang diberikan oleh Acer. Namun, harga Acer Aspire V3-571G diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa kelebihan dan harga Acer Aspire V3-571G, jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya mengenai Harga Acer Aspire V5-171. Semoga saja semua informasi yang kami berikan ini akan dapat membantu semua pecinta gadget yang akan membeli laptop Acer Aspire V3-571G.

Was posted by 2:45 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-v3-571g-terkini.html .