on

Laptop Toshiba Satellite Terbaru Dengan Layar Ultra HD

Toshiba segera merilis laptop Toshiba Satellite terbaru yaitu seri P50T-A-119 yang bakal mengusung layar sentuh dengan resolusi Ultra HD.
Laptop terbaru Toshiba ini dirancang khusus untuk mereka yang bekerja dengan menjalankan aplikasi multimedia secara intensif.


Berkat layar 15.6 inch dengan resolusi UHD dan Blu-ray drive laptop ini juga sangat ideal jika digunakan untuk memutar film-film terbaru yang sudah mendukung resolusi tinggi tersebut.
Prosesor Intel Core i7-4700MQ dengan kecepatan 2.4 GHz yang berpadu dengan RAM sebasar 16 GB bakal menjadikan laptop terbaru keluaran Toshiba ini handal menjalankan berbagai aplikasi berat. Di bagian grafis bakal dipercayakan pada Nvidia GeForce GT 470M. Sedangkan media penyimpanan yang tersedia adalah SSD berkapasitas 1 TB dan flash memory sebesar 8 GB.

Fitur lain pada Laptop Toshiba Satellite Terbaru

Sebagai laptop multimedia tentu layar resolusi UHD bukan satu-satunya keunggulan laptop ini, Toshiba bahkan menggunakan speaker keluaran Harman Kardon untuk memastikan kualitas audio yang optimal dari laptop terbaru mereka.

Laptop terbaru Toshiba ini juga dirancang secara khusus untuk menjalankan sistem operasi Microsoft Windows 8.1. Rencananya produk terbaru ini bakal mulai tersedia di pasar mulai awal bulan depan dengan kisaran harga Rp 14-15 juta-an

Was posted by 6:56 AM , under Toshiba and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/laptop-toshiba-satellite-terbaru-dengan.html .