on

Samsung Galaxy S5 Mulai Terkuak

Samsung Galaxy S4 terbukti memberikan profit yang besar bagi perusahaan asal Korea tersebut, karenanya tak heran jika Samsung berharap nantinya Samsung Galaxy S5 bakalan setidaknya memberikan kontribusi serupa bagi perusahaan tersebut.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 sudah mulai disebut-sebut dan diberitakan di internet dalam beberapa waktu belakangan ini, namun baru-baru ini sebuah sumber yang cukup bisa dipercaya yaitu Electronic Time News yang berlokasi di Korea Selatan membocorkan beberapa informasi terkait Samsung Galaxy S5.

Menurut sumber tersebut akan dilengkapi dengan kamera 16 MP yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Masih menurut sumber yang sama konon kamera tersebut sudah mengusung fitur OIS (Optical Image Stabilization).

“Awalnya Samsung berencana menyematkan teknologi tersebut pada Samsung Galaxy Note III, namun ternyata tidak bisa selesai tepat waktu”. Demikian klaim sumber tersebut.

Menurut situs tersebut pengembangan modul kamera terbaru untuk Samsung Galaxy S5 dijadwalkan kelar pada akhir tahun 2013 ini dan akan mulai diuji coba tahun depan. Smartphone terbaru keluaran Samsung tersebut direncanakan bakal dirilis tahun depan di bulan yang sama dengan rilis Samsung Galaxy S4 lalu.

lazada.co.id

Was posted by 12:38 PM , under samsung , Smartphone and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/samsung-galaxy-s5-mulai-terkuak.html .