on

Asus Hadirkan Laptop dengan Layar WQHD+

Laptop dengan layar beresolusi WQHD+ nampaknya akan menjadi trend laptop terbaru tahun ini. Produsen laptop Asus pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan layar resolusi tinggi tersebut pada salah satu laptop Asus terbaru yaitu UX51VZ.


Laptop Asus tersebut memiliki layar dengan resolusi 2.880 x 1.620 pixels dan dibalut dengan casing berbahan aluminium yang kuat, stabil dan memberi kesan premium.
Meski sudah mengusung teknologi layar beresolusi tinggi namun dalam pengamatan kami ketajaman layar laptop Asus tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan MacBook Pro terbaru dengan layar Retina.

Kualitas layar laptop Asus tersebut memancarkan ketajaman warna yang natural dan nyaman dimata. Sayang sekali sistem operasi Windows 8 masih belum mendukung penuh resolusi tersebut sehingga terkadang kualitas gambar pada layar laptop Asus tersebut masih belum terasa optimal.

Asus UX51VZ ini adalah laptop berukuran 15 inch dengan resolusi tertinggi, selain Asus belum ada produsen lain yang memproduksi laptop 15 inchi dengan kualitas serupa atau mendekati.

Was posted by 9:30 PM , under Asus , Berita and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/asus-hadirkan-laptop-dengan-layar-wqhd.html .