on

Harga Laptop Acer 4738Z Terbaru

Harga Laptop Acer 4738Z Terbaru - Acer memang memiliki segudang produk laptop yang memiliki teknlogi dan fitur sangat canggih. Di Indonesia sendiri laptop Acer memang cukup menarik hati banyak para masyarakat, karena Acer tidak hanya menghadirkan produk laptop dengan harga tinggi, tapi juga laptop murah yang memiliki kualitas tinggi. Dan hari ini pun kami juga akan kembali untuk membahas salah satu produk laptop dari acer, yaitu Harga Laptop Acer 4738Z. Namun tidak hanya informasi harganya saja, dibawah ini kami juga terlebih dahulu akan menyampaikan beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Laptop Acer 4738Z.

Dimulai dari segi desain, Laptop Acer 4738Z ini memiliki desain yang secara umum mungkin bisa ditemukan juga pada notebook lainnya. Model keyboard yang digunakan oleh Laptop Acer 4738Z adalah model water lily. Layar yang dihadirkan oleh Laptop Acer 4738Z merupakan layar widescreen dengan ukuran 14 inci. Keseimbangan warna yang ditampilkan oleh layar Laptop Acer 4738Z ini juga cukup berkualitas, seperti halnya saat mengerjakan tugas ataupun saat menyaksikan hiburan.

Prosesor yang digunakan pada Laptop Acer 4738Z ini merupakan jenis prosesor ekonomis namun lebih baru, yaitu Intel P6100. Pada Laptop Acer 4738Z Intel Pentium P6100 menawarkan kecepatan yang lebih jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Laptop Acer 4738Z juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB DDR3, dan bahkan bisa ditingkatkan lagi. Untuk kapasitas penyimpanan memori, Laptop Acer 4738Z menyediakan memori dengan kapasitas sebesar 500 GB, cukup luas pastinya untuk menyimpan berbagai file yang dimiliki oleh para penggunannya.

Laptop Acer 4738Z juga memiliki keunggulan lainnya, terutama dari segi daya tahan baterai. Laptop ini bisa bertahan hingga 5 jam. Daya tahan dari notebook ini dipercaya telah membaik jika dibandingkan dengan para laptop pendahulunya. Selain itu, adanya fitur WiFi Built-in juga memudahkan para penggunanya untuk mengakses fasilitas hotspot atau internet gratis yang ada di sekitar.

Setelah tadi membahas tentang beberapa fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Laptop Acer 4738Z, di bawah ini kami juga tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Laptop Acer 4738Z.
Harga Laptop Acer 4738Z Terbaru





Harga Laptop Acer 4738Z: Rp 4.800.000,-







Harga diatas yang kami informasikan tentu sebanding dengan semua fitur yang dimiliki oleh Laptop Acer 4738Z, apalagi laptop ini memiliki performa baik dan daya tahan baterai yang sangat baik pula. Sepertinya Laptop Acer 4738Z ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh para mahasiswa atau para pelajar. Akan tetapi, informasi mengenai harga Laptop Acer 4738Z di atas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberpa spesifikasi dan juga harga Laptop Acer 4738Z, jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya tentang Harga Acer Aspire V5-131. Semoga saja informasi yang kami berikan ini dapat memberikan referensi bagi semua yang saat ini tengah mencari informasi seputar harga laptop Acer.

Was posted by 11:24 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-laptop-acer-4738z-terbaru.html .