on

Harga Laptop Acer 4736 Terupdate

Harga Laptop Acer 4736 Terupdate - Saat ini teknologi memang sudah berkembang semakin pesat, kebutuhan akan yang namanya komputer pun memang terus meningkat. Saat ini mungkin kita mengenal komputer jinijing atau juga disebut dengan Laptop yang praktis, mudah dan bisa dibawa kemana pun. Jika berbicara mengenai laptop murah, salah satu merk terkenal dan cukup banyak peminatnya adalah Laptop Acer. Setelah sebelumnya kita membahas Laptop Acer Terbaru Dengan Windows 8, saat ini pun kami akan membahas mengenai harga Laptop Acer 4736.

Biasanya laptop sering digunakan oleh kalangan pekerja kantoran dan juga mahasiswa, untuk Laptop Acer 4736 ini merupakan laptop yang sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan tersebut karena memang memiliki fitur yang cukup mempuni ditambah lagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau, terutama oleh kalangan mahasiswa. 

Prosesor uyang digunakan pada laptop Acer 4736 ini menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo dnegan kecepatan 2.2 GHz, dan untuk mendukung sistem kerjannya juga ditanamkan RAM sebesar 1 GB. Memang untuk media penyimpanan Laptop Acer 4736 ini tidak seperti laptop masa kini, Acer 4736 masih menggunakan HD 500 GB. Namun, tenang saja untuk menyimpan beberapa file pribadi masih ada ruang penyimpanan lain, sebesar 250 GB.

Untuk urusan layar, Laptop Acer 4736 memiliki layar yang cukup besar yaitu 14 inci. Dalam hal mengetik pun lkita akan diberikan keleluasaan karena keyboard yang dihadirkan cukup besar tidak seperti netbook. Selain itu, fitur lainnya juga bisa memanjakan kita sebagai pengguna Laptop ini, seperti Wi-Fi, Webcam, dan fitur umum laptop lainnya.

Dalam hal suara, Laptop Acer 4736 ini cukup meyakinkan karena dusah didukung oleh teknologi Dolby Home Theater, meskipun suara bass yang dihasilkan kurang greget. Daya tahan baterainya juga cukup kuat, bisa digunakan hingga 3 jam lebih.

Setelah menyimak berbagai ulasan mengenai kelebihan dan juga apa yang diberikan oleh laptop Acer 4736, dibawah ini kami akan memberikan harga Laptop Acer 4736.




Harga Laptop Acer 4736
Rp 2.100.000,-





Besar kemungkinan untuk pembelian Laptop Acer 4736 saat ini kita hanya akan mendapatkannya dalam kondisi bekas, namun dengan segala kelebihan yang diberikan oleh Laptop Acer 4736 ini akan cukup memanjakan kita semuanya.

Itulah tadi tulisan mengenai Harga Laptop Acer 4736 terupdate, semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca yang tengah membutuhkan informasi tentang Harga Laptop Acer 4736.

Was posted by 11:44 AM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-laptop-acer-4736-terupdate.html .