on

Harga Laptop Acer 4253 Terkini

Harga Laptop Acer 4253 Terkini -Apa nama produk laptop yang difavotirkan banyak orang terutama di Indoenesia? Pasti kebanyakan orang akan menjawab laptop dari Acer. Dan memang benar, tidak bisa dipungkiri bahwa Acer memiliki popularitas yang cukup tinggi di Indonesia. Berbagai macam jenis laptop Acer hadirkan dan tawarkan untuk seluruh pecinta gadget, begitupun juga dengan laptop murah berkualitas milik Acer. Hari ini kami pun akan kembali membahas mengenai salah satu produk andalan dari Acer, yaitu Harga Laptop Acer 4253. Namun sebelumnya kita juga akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Laptop Acer 4253.

Dimulai dari sisi desain, Laptop Acer 4253 ini mungkin juga bisa dikatakan sebagai notebook. Layar yang dibenamkan pada Laptop Acer 4253 ini berukuran 14 inci widescreen degan resolusi sampai 1386 x 768 piksel. Resolusi yang cukup tinggi jika dibandingkan dnegan kebanyakan notebook pada umumnya. Laptop Acer 4253 ini juga memiliki teknologi Finish Gloss yang ada di layar dan bezel. Fitur tersebut akan membuat warna yang ada di layar semakin lebih cerah tanpa adanya tingkat brigthness yang sangat tinggi.

Untuk hal prosesor, platform Brazos dibenamkan pada notebook ini. Platform Brazos ini sendiri merupakan salah satu platform yang menggunakan prosesor APU terbaru dari AMD. AMD ini sendiri memiliki seri E-350. Tentu saja dari seri tersebut para penggunanya akan mendapatkan keuntungan, seperti halnya Laptop Acer 4253 ini akan mengkonsumsi daya yang lebih kecil. RAM yang dibenamkan pada Laptop Acer 4253 ini sebesar 4GB DDR3. Dengan menggunakan AMD E-350 ini akan sangat nyaman untuk game-game yang tidak meminta beban berlebih dari prosesor.

Untuk daya atahan baterai sendiri, Laptop Acer 4253 dilengkapi dengan baterai lithium ion yang memiliki kapasitas daya sebesar 48 Wh. Untuk menonton gil Laptop Acer 4253 bisa bertahan sampai 3,5 jam. Sedangkan untuk pekerjaan yang lebih berat seperti halnya penggunaan graphics card yang cukup intensif ataupun bermain game, maka notebook ini bisa bertahan hingga 2 jam. Dan selain daya tahan baterai tersebut, Laptop Acer 4253 ini juga masih memiliki fitur lainnya yang akan memanjakan para penggunanya.

Setelah tadi membahas mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Laptop Acer 4253, dibawah ini kami juga tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Laptop Acer 4253.
Harga Laptop Acer 4253 Terkini





Harga Laptop Acer 4253: Rp 3.990.000,-







Harga yang kami informasikan diatas sepertinya sangat cocok dengan semua fitur dan kelebihan yang diberikan oleh notebook ini. Bisa dikatakan juga bahwa notebook ini merupakan notebook canggih namun memiliki harga cocok untuk para pelajar. Namun, harga Laptop Acer 4253 yang kami informasikan di atas bisa saja berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan telebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi dan juga harga Laptop Acer 4253. Jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya tentang Harga Laptop Acer 4738Z. Semoga saja informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk semua pembacanya terutama untuk semua yang saat ini tengah mencari informasi mengenai harga laptop Acer.

Was posted by 3:04 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-laptop-acer-4253-terkini.html .