on

Harga Acer Aspire V5-571P Terbaru

Harga Acer Aspire V5-571P Terbaru - Acer memang memiliki banyak produk yang sangat berkualitas dan tidak bisa diremehkan atau dipandang sebelah mata. Namun, pastinya produk unggulan yang dimiliki oleh Acer adalah laptop, mulai dari laptop murah sampai laptop kelas tinggi Acer memang memilikinya. Hari ini kami pun memiliki lagi kesempatan untuk membahas salah satu produk dari Acer, yaitu Harga Acer Aspire V5-571P. Tapi selain memberikan informasi mengenai harganya, kami juga tidak akan lupa untuk memberikan beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh laptop canggih yang satu ini.

Laptop ini memiliki desain yang sangat menawan dan cukup mengagumkan, ketebalan yang dimiliki oleh laptop ini hanya 24 mm, cukup tipis untuk ukuran sebuah laptop. Bobot yang dimilikinya pun cukup ringan, hanya 2,4 kg, untuk membawanya kemana pun pastinya akan sangat mudah. Ukuran layar sebesar 15,6 inci ikut dibenamkan pada Acer Aspire V5-571P. Namun, ada satu kelebihan yang dimiliki oleh laptop ini. Acer Aspire V5-571P ini telah mengadopsi teknologi touchscreen, hal tersebut akan lebih mudah untuk mengakses berbagai aplikasi yang terdapat pada laptop Acer yang satu ini.

Prosesor yang ditanamkan pada Acer Aspire V5-571P ini adalah prosesor Intel Core i5-3317U, cukup baik apalagi kecepatannya mencapai 1,7 GHz. RAM yang digunakan sebesar 4 GB DDR3 cukup untuk menambah kinerja Acer Aspire V5-571P semakin optimal. Untuk media penyimpanan, Acer Aspire V5-571P memiliki kapasitas memori sampai hard disk 500 GB, cukup luas untuk menyimpan berbagai baik itu software ataupun berbagai macam file multimedia yang dimiliki oleh semua penggunanya.

Windows 8 yang ada pada Acer Aspire V5-571P akan semakin menambah daya tarik, ditambah dengan teknologi touchscreen, sehingga menghadirkan kolaborasi yang sangat baik. Namun ada lagi fitur yang cukup menarik, Acer Aspire V5-571P memiliki port HDMI sehingga bisa dihubungkan dengan layar yang lebih besar lagi. Layarnya pun juga telah memiliki teknologi Intel HD Graphics 4000, dalam hal pekerjaan grafis pasti akan sedikit dimanjakan.

Setelah tadi membahas tentang beberapa spesifikasi atau kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V5-571P, di bawah ini kami tidak akan lupa juga untuk memberikan informasi mengenai harga Acer Aspire V5-571P.
Harga Acer Aspire V5-571P Terbaru





Harga Acer Aspire V5-571P: Rp 7.290.000







Harga yang kami informasikan di atas pastinya akan sebanding dengan semua fitur dan juga kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V5-571P. Apalagi laptop ini didukung oleh teknologi touchscreen dan juga berbagai fitur yang menarik dan akan memanjakan semua penggunanya. Namun, informasi harga Acer Aspire V5-571P diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi dan juga harga Acer Aspire V5-571P. Jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya mengenai Harga Acer Aspire P3-171. Semoga saja informasi kami ini akan dapat memberikan referensi bagi semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca tulisan kami mengenai harga Acer Aspire V5-571P.

Was posted by 2:06 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-v5-571p-terbaru.html .