on

Harga Acer Aspire V5-131 Terkini

Harga Acer Aspire V5-131 Terkini - Saat ini memang kebutuhan komputer jinjing atau laptop memang semakin dan akan terus untuk meningkat. Berbagai pabrikan laptop pun mulai menerapkan teknologi-teknologi tercanggih agar bisa menjadi yang terdepan. Dan para pecinta gadget mungkin telah mengetahui salah satu pabrikan laptop yang cukup ternama di Indonesia, yaitu Acer. Acer memang memiliki berbagai macam laptop dengan fitur menarik, termasuk juga laptop murah berkualitas. Hari ini kami pun kembali memiliki kesempatan untuk membahas tentang produk laptop Acer, yaitu harga Acer Aspire V5-131. Namun tidak hanya membahas informasi harganya saja, tapi juga berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V5-131.

Dimulai dari sisi desain, Acer Aspire V5-131 memiliki bobot sebesar 1,33 kg. Cukup ringan untuk ukuran sebuah netbook. Acer Aspire V5-131 juga dilengkapi dengan layar berukuran 11,6 inci dan telah didukung oleh teknologi CineCrystal LED Backlit. Teknologi tersebut dapat membuat Acer Aspire V5-131 menampilkan gambar dengan cukup baik dan juga lebih tajam. Acer Aspire V5-131 memang bisa dikatakan merupakan salah satu laptop yang memiliki desain tipis dan bobot ringan sehingga dapat dengan mudah untuk dibawa kemana pun, apalagi ditambah dengan beberapa pilihan warna yang Acer tawarkan.

Dari segi prosesor, Acer Aspire V5-131 dibekali dnegan prosesor Intel Celeron  yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz. Agar kinerjanya semakin baik maka Acer Aspire V5-131 pun juga ikut dilengkapi oleh RAM yang berukuran 4 GB DDR3. Dan untuk ruang penyimpanan media sendiri cukup luas, Acer Aspire V5-131 memiliki ruang penyimpanan sebesar 500 GB sehingga sangat cukup untuk menyimpan berbagai macam file pribadi yang para pengguna miliki.

Acer Aspire V5-131 juga bisa memiliki sistem operasi dari semua versi Windows, seperti halnya Windows 8 yang saat ini cukup banyak peminatnya. Fitur lain yang ada dalam Acer Aspire V5-131 adalah adanya port USB 3.0, fitur tersebut akan membuat transfer data menjadi lebih cepat. Dan jika para pengguna netbook Acer Aspire V5-131 ini merasa kurang nyaman dengan layar yang berukuran 11,6 inci. Port HDMI yang ada pada Acer Aspire V5-131 bisa menghubungkan netbook ini dengan layar yang lebih besar lagi.

Setelah di atas memberikan pembahasan dan informasi mengenai beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V5-131, dibawah ini kami juga tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Acer Aspire V5-131.
Harga Acer Aspire V5-131 Terkini





Harga Acer Aspire V5-131: Rp 3.500.000,-






Harga diatas yang kami informsikan sepertinya sangat cocok dan sebanding dengan semua fitur yang ditawarkan oleh Acer Aspire V5-131 ini. Apalagi jika dilihat dari prosesor dan juga teknologi lainnya, sepertinya netbook yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh mahasiswa atau para pelajar. Namun, informasi harga Acer Aspire V5-131 di atas sendiri dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi beserta dengan harga Acer Aspire V5-131. Jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya tentang Harga Acer Aspire V5-121. Semoga informasi kami tentang harga Acer Aspire V5-131 ini dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi para pembaca yang ingin mencari referensi seputar harga laptop Acer.

Jika Anda tertarik untuk membeli laptop Acer Aspire V5-121 ini silakan klik di sini

lazada ID

Was posted by 2:22 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-v5-131-terkini.html .