on

Harga Acer C710 Terbaru

Harga Acer C710 Terbaru - Sebagai produk laptop ternama memang Acer pastinya memiliki berbagai macam produk yang menjadi andalan dan memiliki peminat yang sangat banyak pula. Tidak hanya bagi para pekerja tapi juga bagi para mahasiswa, Acer selalu memberikan produk-produk berkelas dan memiliki fitur serta teknologi yang sangat canggih. Selain itu, mulai dari laptop harga tinggi sampai laptop murah juga dimiliki oleh Acer. Hari ini kami pun akan kembali memberikan informasi mengenai salah satu produk dari Acer, yaitu Harga Acer C710. Namun sebelum langsung membahas harga dari Acer C710, ada baiknya kami juga memberikan informasi mengenai beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Acer C710.

Seperti yang tadi telah dikatakan bahwa Acer memiliki beberapa produk laptop yang sangat canggih dan menawan. Salah satu gebrakan dari Acer adalah dengan mengeluarkan produk Chromebook Acer C710. Tapi apa yang dimaksud dengan Chromebook? Chromebook sendiri merupakan salah satu nama dari Google untuk sebuah platform laptop yang berbasis pada cloud computing. Dengan melewati koneksi internet semua aplikasi yang dibutuhkan akan segera dapat dibuka. Para pengguna juga tidak akan merasa takut apabila laptop hilang kemudia data pribadi pun akan hilang, karena data para pengguna akan aman tersimpan di service cloud.

Chrome Acer C710 juga telah dilengkapi dengan fasilitas 3G, sehingga koneksoi internet yang dilakukan pun akan lebih baik. Daya tahan baterai dari Acer C710 ini juga cukup baik, dan bisa bertahan sampai dengan seharian. Chromebook Acer C710 sendiri terdiri dari beberapa seri, namun dari semua seri yang dimiliki oleh Acer memiliki ukuran layar yang sama, yaitu 11 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Prosesor yang digunakan pun menggunakan Intel Celeron.

Chromebook Acer C710 juga memiliki kapasitas RAM yang berbeda-beda, ada yang 3GB dan 4GB semua DDR3. Semua produk dari Chromebook Acer C710 tersebut memiliki bobot yang seragam, yaitu 3,4 kg. Selain itu Chromebook Acer C710 ini telah disupport dengan port HDMI sehingga bisa disambungkan dengan layar yang lebih besar lagi. Seri yang tersedia untuk Chromebook Acer ini sendiri adalah, Acer C710-2847, Acer C710 2605,Acer C710-2055.

Setelah tadi membahas mengenai beberap spesifikasi dan apa itu Chromebook Acer C710, dibawah ini kami juga tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Acer C710.
Harga Acer C710 Terbaru





Harga Acer C710: Rp 2.700.000,-







Harga diatas pastinya sangat cocok apalagi dengan semua fitur dan juga kelebihan yang diberikan. Terlebih ini adalah satu satu yang paling berbeda dari Acer, apalagi laptop ini mengusung platform Chromebook yang berbeda dnegan produk Acer lainnya. Namun, informasi harga Acer C710 yang kami berikan diatas bisa berubah kapanpun tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi dan harga Acer C710. Jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya tentang Harga Laptop Acer 4253. Semoga informasi harga Acer C710 ini dapat bermanfaat bagi semua pembacanya dan terima kasih telah membaca informasi mengenai harga Acer C710.

Was posted by 2:39 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-c710-terbaru.html .