on

Harga Acer Iconia W700 Terbaru

Harga Acer Iconia W700 Terbaru - Acer memang terus semakin berkembang semakin pesat sebagai salah satu pabrikan yang mengeluarkan tablet atau laptop yang canggih. Sebelumnya kami telah membahas mengenai Harga Acer Iconia W510, hari ini kami akan kembali membahas mengenai Acer Iconia, yaitu Harga Acer Iconia W700. Tapi seperi biasanya kami tidak hanya akan memberikan informasi mengenai Harga Acer Iconia W700, kami juga akan memberikan informasi mengenai beberapa kelebihannya.

Dari segi layar Acer Iconia W700 ini hampi seukuran dengan layar sebuah netbook mini, lat\yar dari Acer Iconia W700 juga sangat mendukung untuk pemutaran vedio beresolusi tinggi. Acer Iconia W700 juga sama halnya dengan Iconia W510, bisa menggunakan keyboard dan bisa dilengkapi dengan bluetooth keyboard. Lalu para penggunanya bisa menggunakan Tablet PC ini dengan posisi vertikal ataupun horizontal karena dilengkapi dengan sebuah cradle.

Inter Core i5 yang ditanamkan pada Acer W700 ini memiliki kecepatan 1.7 GHz, namun fitur turbo yang dimiliki bisa mencapai kecepatan 2.6 GHz. Acer Iconia W700 juga memiliki dua buah ventilasi di bagian atas yang bisa membuat mesin tidak cepat panas karena prosesor berkekuatan seperti di atas. RAM 4 GB juga akan menambah kekuatan dari Tablet PC ini. Namun sayangnya dalam media penyimpanan, Acer Iconia W700 tidak memiliki slot untuk Micro SD.

Selain itu ada satu lagi kelebihan dari Acer Iconia W700 yaitu fitur spesial bernama Acer Ring yang mengeksplorasi fitur-fitur lebih cepar karena terdapat shortcut ke bagian aplikasi yang sering digunakan. Kemudian Acer Iconia W700 ini juga memiliki Touch Experience yang cukup cepat dan smooth sehingga cukup memanjakan dibandingkan dengan yang lainnya.

Setelah kami membahas beberapa fitur dan kelebihan dari Acer Iconia W700, dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai Harga Acer Iconia W700.
Harga Acer Iconia W700 Terbaru




Harga Acer Iconia W700: Rp 8. 499.000,-





 
Harga di atas memang cukup tinggi, namun tentu saja berbagai kelebihan yang bisa didapatkan sangat pantas untuk harga Acer Iconia W700 ini. Namun, harga tersebut di atas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi yang kami berikan tentang harga Acer Iconia W700, semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat bermangaat untuk semua pembacanya terutama untuk penggemar laptop murah yang tengah mencari informasi mengenai harga Acer Iconia W700.

Was posted by 11:22 AM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-iconia-w700-terbaru.html .