on

Harga Acer Iconia W510 Terbaru

Harga Acer Iconia W510 Terbaru - Salah satu merk ternama yang bergerak dalam bidang teknologi seperti Acer memang selalu memunculkan hal-hal baru, seperti salah satu produk yang akan kita bahas kali ini, yaitu Acer Iconia W510. Acer Iconia W510 ini merupakan sebuah PC Tablet yang memiliki banyak keunggulan. Namun, sebelum kita membahas lebih jauh lagi tentang Harga Acer Iconia W510, ada baiknya para pembaca semua juga melihat tulisan kami sebelumnya, Harga Laptop Acer 4736.

Acer Iconia W510 ini hadir dari sebuah gabungan antara PC dengan Tablet, biasanya mungkin kita sering menemukan tablet merk tertentu yang hanya mengandalkan teknologi Touchscreen (Layar Sentuh), Acer Iconia W510 hadir dengan tambahan asesoris berupa Keyboard Docking. Selain itu, Acer Iconia W510 ini juga di dukung oleh sistem operasi Windows 8, hal tersebut tentu saja semakin memanjakan semua sebagai penggunanya.

Tablet PC Acer Iconia W510 ini hadir dengan teknologi yang sangat mempuni, seperti misalnya saja kamera yang ditanamkan. Untuk bagian kamera belakang disematkan kamera sebesar 8 MP, dan bagian depannya sebesar 2 MP. Lalu Terdapat sensor cahaya yang dapat menyesuaikan kecerahan dari layarnya. Lalu ditambah dengan dua speaker stereo, pasti semakin memanjakan semua.

Prosesor yang disematkan pada Acer Iconia W510 ini sangat tangguh, prosesor Intel Atom Z2760 yang memiliki kecepatan 1,50 GHz dan dilengkapi dengan chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650. RAM DDR3  sebesar 2 GB didukung dengan media penyimpanan sebesar 32 GB pasti membuat Tablet PC ini akan semakin hebat, dan jika merasa media penyimpanan terasa kurang, maka masih bisa ditambah dengna slot Micro SD.

Setelah membahas dengan banyak berbagai kelebihan dan fitur yang tersimpan dalam Acer Iconia W510, di bawah ini kami langsung akan memberikan Harga Acer Iconia W510.
Harga Acer Iconia W150 Terbaru





Harga Acer Iconia W510: Rp 5.939.000,-






Harga Di atas yang diberikan memang cukup tinggi, tapi tentu saja berbanding dengan semua fitur dan kelebihan yang sangat banyak, apalagi fitur Keyboard Docking yang bisa membantu para pengguna yang cukup kesulitan dalam mengetik dengan layar sentuh, akan berasa seperti laptop murah berkualitas namun memiliki berbagai kelebihan. Namun, harga Acer Iconia W510 tersebut di atas, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi informasi mengenai harga Acer Iconia W510, semoga saja informasi yang kami berikan di atas akan membantu anda dalam mendapatkan informasi mengenai Harga Acer Iconia W510.

Was posted by 12:16 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-iconia-w510-terbaru.html .