on

Harga Acer Aspire S3 Terkini

Harga Acer Aspire S3 Terkini - Salah satu pabrikan laptop yang cukup terkenal saat ini pastinya adalah Acer, dan memang dari sekian banyak orang jika telah berkeinginan untuk membeli sebuah laptop ataupun yang lainnya Acer merupakan salah satu tujuan utama untuk dimiliki. Sebelumnya kami telah membahas tentang Tablet PC, yaitu Harga Acer Iconia W700. Kali ini kami pun akan berkesempatan untuk membahas kembali salah satu produk Acer, yaitu Harga Acer Aspire S3. Namun, sebelum membahas harganya, sebaiknya kita juga harus mengetahui apa saja kelebihan dari Acer Aspire S3 ini.

Acer Aspire S3 ini merupakan salah satu ultrabook yang secara sekilas mungkin akan sama dengan ultrabook keluaran pabrikan lainnya, tipis, ramping, ringan serta kuat. Secara desain memang akan terlihat mirip dengan Macbook Air, namun disini tidak memperlihatkan Acer Aspire S3telah meniru desain Macbook Air. Hampir semua desain dari ultrabook memang seperti itu. Dengan bahan aluminium yang dikombinasikan dengan plastik hingga menutupi seluruh permukaannya membuat Acer Aspirer S3 terlihat lebih mewah.

Dalam sebuah ultrabook memang bagian yang paling wajib adalah Solid State Drive (SSD), dan Intel Core i5 merupakan prosesor yang sering dipakai oleh banyak ultrabook, salah satunya digunakan juga oleh Acer Aspire S3, meskipun memang sebagian telah mengupgrade ke versi Core i7. Touchpadyang dimiliki oleh Acer Aspire S3 ini cukup besar dan sangat responsif. Acer Aspire S3 memang sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan menengah ke bawah.

Dengan harga utrabook yang cukup terjangkau, beberapa fitur umum sedikit dikurangi oleh Acer Aspire S3, seperti halnya resolusi yang digunakan sebesar 1.366x768 pixel, bisa dikatakan resolusi paling kecil dibandingkan ultrabook lainnya. Lalu fitur lain yang dikurangi adalah kapasitas penyimpanan SSD yang hanya sebesar 20 GB, namun digabung dengan HDD konvensional sebesar 320 GB.

Setelah membahas beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire S3, dibawah ini kami akan menghadirkan harga Acer Aspire S3.
Harga Acer Aspire S3 Terkini





Harga Acer Aspire S3: Rp 8.200.000,-







Harga Acer Aspire S3 di atas memang cukup tinggi, tapi dibandingkan dengan ultrabook lainnya, harga tersebut sangat cocok untuk anda yang menginginkan ultrabook laptop murah terbaru namun memiliki kualitas yang hampir sebanding dengan MacBook Air. Apalagi bila dilihat dari sistem kerja Acer Aspire S3 yang cukup mempuni.

Itulah tadi sedikit informasi yang kami berikan mengenai Harga Acer Aspire S3 beserta dengan beberapa spesifikasi dan kelebihannya. Semoga saja, informasi yang kami hadirkan kali ini dapat membantu semua yang tengan menginginkan utnuk membeli ultrabook Acer Aspire S3.
Jika Anda membutuhkan tips membeli laptop silakan kunjungi posting kami sebelumnya.

Was posted by 5:01 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-s3-terkini.html .