on

Harga Acer Aspire Slim S7-191 Terkini

Harga Acer Aspire Slim S7-191 Terkini - Berbicara tentang apa produk laptop yang cukup terkenal di Indonesia? Pasti kebanyakan orang akan menjawab bahwa laptop Acer merupakan salah satu produk laptop yang terkenal, karena memang laptop ini memiliki berbagai macam jenis laptop, termasuk laptop murah berkualitas yang memiliki harga terjangkau. Dan kali ini kami pun kembali berkesempatan untuk membahas salah satu laptop dari Acer, yaitu Harga Acer Aspire Slim S7-191. Walaupun memang laptop ini memiliki harga yang cukup tinggi, namun pastinya laptop ini juga memiliki peminat yang cukup banyak. Dan tidak hanya harganya saja, tapi beberapa spesifikasi dan kelebihan juga akan kami bahas.

Dimulai dari desain, ultrabook dari Acer memang memiliki desain yang sangat elegan dan mewah. Apalagi jika dilihat dari sisi ketebalannya yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim S7-191 hanya 12,2 mm, sangat tipis namun tetap mewah. Selain tipis, Acer Aspire Slim S7-191 juga memiliki bobot yang sangat ringan, beratnya hanya 3 kg. Dengan bobot dan ketebalan seperti itu, tidak bisa dipungkiri memang Acer Aspire Slim S7-191 bisa sangat dengan mudah untuk dibawa kemana pun. Dari segi layar, Acer Aspire Slim S7-191 mengusung layar dengan ukuran 11,6 inci dan beresolusi 1920 x 1080, selain itu layar yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim S7-191 telah mengusung teknologi touchscreen.

Dalam hal prosesor, prosesor yang dibenamkan pada Acer Aspire Slim S7-191 adalah prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan yang bisa mencapai 1,7 GHz. Ultrabook Acer Aspire Slim S7-191 ini sendiri telah menggunakan prosesor generasi terbaru, generasi ketiga Gen Intel Quad Core yang akan berkolaborasi dengan sangat baik, sehingga dalam hal grafis akan memperlihatkan performa yang sangat tinggi dan baik. RAM yang membekali Acer Aspire Slim S7-191 sebesar 4 GB DDR3, hal ini pasti akan meningkatkan performa dari Acer Aspire Slim S7-191.

Acer Aspire Slim S7-191 ini juga memiliki segudang fitur menarik yang bisa membuat semua penggunanya akan merasa dimanjakan. Dari segi suara misalnya, Acer Aspire Slim S7-191 telah memiliki audio yang dinamakan Built-in Acer 3DSonic stereo speakers dan didukung oleh teknologi Dolby Home Theater yang bisa memberikan pengalaman berbeda ketika mendengarkan musik atau menonton file film yang para pengguna miliki. Adanya port HDMI juga semakin memanjakan, karena dalam menikmati hiburan multimedia para pengguna bisa menghubungkan Acer Aspire Slim S7-191 dengan layar yang lebih besar.

Setelah tadi membahas beberapa kelebihan atau spesifikasi dari Acer Aspire Slim S7-191, dibawah ini kami tidak akan lupa juga untuk memberikan informasi dari harga Acer Aspire Slim S7-191.
Harga Acer Aspire Slim S7-191 Terkini





Harga Acer Aspire Slim S7-191: Rp 12.999.000,-






Harga diatas yang kami informasikan untuk ultrabook ini memang masih cukup tinggi, namun pastinya akan sebanding dengan semua fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim S7-191, apalagi selain beberapa kelebihan yang dijelaskan diatas masih banyak juga fitur menarik yang ditawarkan oleh ultrabook ini. Akan tetapi, harga Acer Aspire Slim S7-191 yang kami informasikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai spesifikasi dan juga harga Acer Aspire Slim S7-191. Jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya tentang Harga Acer Aspire V5-571P. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan terima kasih telah membaca informasi tentang Harga Acer Aspire Slim S7-191.

Was posted by 2:51 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-slim-s7-191-terkini.html .