on

Harga Acer Aspire P3-171 Terkini

Harga Acer Aspire P3-171 Terkini - Sebagai pabrikan yang selalu menghadirkan berbagai macam jenis laptop pastinya Acer memiliki banyak peminat yang akan selalu menantikan kehadiran produk terbaru dan juga informasinya. Dan memang sepertinya informasi mengenai harga Acer memang sangat dibutuhkan oleh khalayak luas. Seperti sebelumnya, kami memang selalu menghadirkan informasi mengenai Acer, dan hari ini kami pun berkesempat untuk memberikan informasi mengenai Harga Acer Aspire P3-171. Namun, seperti biasa bukan hanya informasi dari harganya saja, tapi beberapa kelebihan dan juga spesifikasi akan kami hadirkan.

Acer Aspire P3-171 memiliki desain yang sangat eklusif dan elegan, balutan warna silver akan tampak mewah. Apalagi ditambah bobot yang dimiliki cukup ringan, hanya sebesar 1,39 kg. Tidak hanya ringan namun juga memiliki ketebalan 9,95 mm, itu pastinya akan membuat ultrabook ini mudah untuk dibawa kemana pun. Layar yang dimiliki oleh Acer Aspire P3-171 ini berukuran 11,6 inci, dengan resolusi 1366 x 768 dan memiliki kelebihan, teknologi CineCrystal LED backlit TFT LCD akan memanjakan semua penggunanya. Karena teknologi tersebut akan memberikan kualitas visual yang sangat baik, terutama dalam hal mengerjakan tugas grafis ataupun menonton video.

Untuk prosesor Acer Aspire P3-171 memiliki prosesor Intel Core i5-3339Y dan dapat berjalan hingga kecepatan 1,5 GHz. Namun, adanya teknologi Turbo Boost dapat meningkatkan kecepatan sampai 2 GHz. RAM yang dibenamkan pada Acer Aspire P3-171 sebesar 2 GB DDR3. Selain itu, ultrabook ini juga didukung oleh teknologi VGA Card berjenis Intel HD Graphics 4000 yang dapat membuat pekerjaan grafis akan berjalan denga lancar tanpa ada terjadinya lag.

Fitur lain yang ada pada Acer Aspire P3-171 ini seperti adanya port HDMI yang dapat menyambungkan ultrabook ini dengan layar yang lebih besar, seperti TV HD. Dari segi pengeluaran suara. dua buah speaker yang dilengkapi dengan Dolby Home Theater V4 Audio Enchnment, teknologi tersebut akan menghasilkan kualitas suara yang jernih dan baik ketika mendengarkan sebuah musik atau menonton film. Fitur tak kalah hebatnya adalah adanya kamera, kamera belakang berukuran 5 MP dan depan berukuran 1 MP, saat melakukan video call pastinya akan mengambil gambar yang jernih dan juga tajam.

Setelah tadi membahas tentang beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire P3-171, dibawah ini kami tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Acer Aspire P3-171.
Harga Acer Aspire P3-171 Terkini






Harga Acer Aspire P3-171: Rp 9.250.000,-






Harga diatas yang kami informasikan sepertinya sangat sebanding dengan semua fitur yang dibekali oleh Acer Aspire P3-171, semua teknologi canggih tersebut pasti akan membuat para penggunanya merasa seperti memiliki laptop murah berkualitas yang sangat handal. Namun, harga Acer Aspire P3-171 yang kami informasikan di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi informasi mengenai beberapa spesidikasi dan juga harga Acer Aspire P3-171, jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya mengenai Harga Acer Aspire E1-471. Semoga saja informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca informasi tentang harga Acer Aspire P3-171.

Was posted by 2:43 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-p3-171-terkini.html .