on

Harga Acer Aspire V5-121 Terbaru

Harga Acer Aspire V5-121 Terbaru - Jika berbicara mengenai laptop ternama di Indonesia, pastinya kita tidak mungkin bisa melupakan pabrikan laptop yang satu ini., yaitu Acer. Seagai salah satu pabrikan laptop yang cukup ternama di Indonesia, Acer memang selalu menghadirkan berbagai macam produk yang pastinya memiliki teknologi yang sangat canggih. Tidak hanya laptop dengan harga tinggi tapi juga laptop murah yang memiliki fitur menawan. Hari ini pun kami kembali akan menghadirkan informasi mengenai harga Harga Acer Aspire V5-121, tapi tidak hanya informasi harganya saja, tapi juga informasi mengenai beberapa spesifikasi atau kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire V5-121.

Dimulai dari desain, notebook ini memiliki desain yang cukup menawan. Untuk bobotnya sendiri sebesar 1,3 kg, bobot sebesar itu bisa saja membuat Acer Aspire V5-121 ini terasa ringan. Tingkat ketebalan yang dimiliki oleh notebook ini sepertinya standar dari ketebalan notebook pada umunya, sebesar 23,5 mm. Untuk segi layar, l;ayar yang diusung berukuran 11,6 inci, layarnya sendiri telah menggunakan teknologi CineCrystal LED. Dalam bidang grafis, Acer Aspire V5-121 ini memiliki teknologi Integrated with AMD Radeon HD 6290 (APU), yang bisa menambah kinerja dalam bidang grafis.

Dalam hal prosesor, Acer Aspire V5-121 ini menggunakan prosesor AMD Dual Core, dengan jenis AMD Dual Core Prosesor C-70. Prosesor tersebut juga memiliki kecepatan 1 GHZ, cukup untuk mengerjakan sesuatu yang bersifat ringan seperti pekerjaan mahasiswa atau pegawai kantoran. Acer Aspire V5-121 didukung oleh RAM standar sebesar 2 GB DDR3, dan media penyimpanan hard disk yang memiliki kapasitas sebesar 320 GB serial ATA. Cukup untuk menyimpan banyak file pribadi yang para penggunanya miliki.


Sebagai laptop murah berkualitas dan memiliki teknologi yang cukup canggih Acer Aspire V5-121 juga memiliki beberapa fitur yang menarik hati para penggunanya. Seperti halnya disediakan port HDMI, yang bisa menghubungkan notebook ini dnegan layar yang lebih besar. Acer Aspire V5-121 juga memiliki webcam dan bisa membuat para penggunanya melakukan hubungan komunikasi tatap muka dengan pengguna notebook yang lainnya.

Setelah tadi membahas beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Aspire V5-121, di bawah ini kami tidak akan lupa juga untuk memberikan informasi dari harga Acer Aspire V5-121.
Harga Acer Aspire V5-121 Terbaru


Harga Acer Aspire V5-121: Rp 2.699.000,-

Harga di atas pastinya sangat terjangkau untuk ukuran sebuah notebook dnegan beberapa fitur menawan. Namun sepertinya harga tersebut cocok karena memang notebook ini di desain untuk kinerja yag tidak membutuhkan banyak daya, sehingga tidak akan cocok untuk digunakan dalam memainkan game-game bernuansa 3D. Informasi harga Acer Aspire V5-121 di atas bisa saja berubah kapanpun tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi dan juga harga Acer Aspire V5-121, dan jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya tentang Harga Acer Aspire Slim S7-191. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca informasi kami tentang harga Acer Aspire V5-121.

Jika Anda tertarik untuk membeli laptop Acer Aspire V5-121 ini silakan klik di sini

Was posted by 3:01 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-v5-121-terbaru.html .