on

Harga Acer Aspire M5 Terbaru

Harga Acer Aspire M5 - Pabrikan Acer memang akan terus berkembang untuk memanjakan semua pecinta gadget. Sebelumnya kami telah membahas mengenai Harga Acer Aspire S3, kali ini kami pun berkesempatan untuk membahas salah satu produk dari Acer yang tidak kalah canggih dari produk Acer lainnya ataupun produk non Acer. Informasi mengenai Harga Acer Aspire M5 ini akan kami mulai dari pembahasan mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire M5.

Acer Aspire M5 juga merupakan salah satu produk ultrabook yang dimiliki oleh Acer. Mungkin biasanya ultrabook lebih dikenal untuk mendukung aktivitas para profesional, dan tidak seperti laptop murah pada umumnya, Acer Aspire M5 merupakan salah satu ultrabook yang memiliki performa baik sehingga bisa mendukung untuk dipakai bermain game serta pekerjaan yang berhubungan dnegan desain grafis.

Dari segi desain, Acer Aspire M5 memiliki konstruksi yang kokoh dan bodinya didominasi oleh materi polikarbonat dengan warna silver metalik. Ukuran layar 15,6 inci, jika dibandingkan dengan standar Intel ultrabook, Acer Aspire M5 memiliki bobot yang cukup berat yaitu 2,3 kg dan biasanya maksimal hanya 2 kg. Port USB yang dimiliki oleh Acer Aspire M5 ini juga telah menggunakan standar USB 3.0, transfer data akan sepuluh kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0.

Agar kinerja semakin cepat, prosesor Intel Core i5 generasi kedua yang disebut Sandy Bridge dibenamkan pada ultrabook ini, kecepatannya pun 1,7 GHz.. Agar baterainya hemat daya, prosesor yang digunakan pun berjenis Ultra Low Voltage (ULV). Acer Aspire M5 juga didukung oleh RAM 4 GB DDR3, sebagai media penyimpanan sendiri cukup meyakinkan karena memori HDD sebesar 500 GB.

Fitur lain tentu saja masih banyak, namun setelah tadi kami memberikan bahasan mengenai Acer Aspire M5. Di bawah ini kami akan memberikan informasi dari Harga Acer Aspire M5.
Harga Acer Aspire M5 Terbaru



 

Harga Acer Aspire M5: Rp. 8.000.000,-






Harga di atas sepertinya cukup pantas pada Acer Aspire M5 ini, apalagi ditambah dengan kelebihan yang diatas telah disebutkan. Misalnya saja game berat seperti Battlefield 3 pun bisa dijalankan pada ultrabook ini. Akan tetapi, harga di atas yang kami berikan bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai kelebihan dan harga Acer Aspire M5. Semoga saja dnegan adanya tulisan ini dapat membantu semua pembacanya yang tengah menginginkan untuk membeli ultrabook Acer Aspire M5.

Was posted by 12:52 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-m5-terbaru.html .