on

Harga Acer Aspire S3 951 Terbaru

Harga Acer Aspire S3 951 Terbaru - Memberikan pembahasan mengenai produk-produk laptop dari Acer memang tidak akan ada habisnya, karena memang tidak bisa dipungkiri juga sebagai pabrikan laptop murah ternama Acer selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang sangat berkualitas dan memiliki teknologi yang sangat canggih. Seperti sebelumnya, hari ini kami pun berkesempatan untuk kembali membahas mengenai salah satu produk andalan dari Acer, yaitu Harga Acer Aspire S3 951. Namun, kami juga tidak akan hanya menyajikan informasi mengenai harganya saja, kami juga akan memberikan informasi mengenai beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Acer yang satu ini.

Desain yang dimiliki oleh Acer Aspire S3 951 sangat ringan dan tipis. Ketebalan yang dimiliki oleh laptop ini hanya 13 mm dan berat yang dimilikinya pun hanya 1,35 kg, dengan berat sebesar itu pastinya laptop ini akan sangat nyaman dan mudah untuk dibawa kemana pun. Casing yang terbuat dari aluminium/mg-al pun akan membuat kesan ramping laptop ini semakin bertambah. Untuk layar, Acer Aspire S3 951 memiliki ukuran layar 13,3 inci dan didukung oleh teknologi Intel HD Graphics 3000, layarnya pun menggunakan Crystal LED backlit.

Dalam hal prosesor, Acer Aspire S3 951 didukung oleh prosesor Intel Core i3-2367M dan memiliki kecepatan ebesar 1,40 GHz. Ram sebesar 4 GB DDR3 pun juga ikut untuk mensupport Acer Aspire S3 951 ini. Dengan kinerja yang cukup cepat membuat laptop ini akan sangat nyaman untuk diajak melakukan pekerjaan dimanapun. Selain itu, Acer Aspire S3 951 juga bisa diajak untuk melakukan multitasking dengan cukup cepat, menikmati fitur multimedia pun akan sangat nyaman seperti bermain game atau menonton video berkualitas HD.

Baterai yang disimpan dalam laptop yang satu ini adalah tipe Lithium-Ion battery 3 cell, jika diajak bekerja bisa bertahan hingga waktu 6 jam. Dari segi pengeluaran suara teknologi Dolby Home Thater disematkan pada Acer Aspire S3 951 ini, pastinya suara yang ditimbulkan akan lebih jernih dan enak untuk didengar. Konektivitas HDMI yang ada pada Acer Aspire S3 951 ini juga akan menambah nilai plus, fitur tersebut bisa membuat para penggunanya menikmati hiburan multimedia dengan layar yang cukup berkualitas.

Setelah diatas membahas mengenai beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Aspire S3 51, dibawah ini kami juga tidak akan lupa untuk memberikan informasi mengenai harga Acer Aspire S3 951.
Harga Acer Aspire S3 951 Terbaru





Harga Acer Aspire S3 951: Rp 7.000.000,-






Harga diatas yang ditawarkan pastinya akan sebanding dengan semua fitur yang Acer Aspire S3 951 berikan. Ditambah lagi varian dari Acer Aspire S3 ini memiliki fitur yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan varian lainnya. Namun, harga Acer Aspire S3 951 yang kami informasikan di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai harga Acer Aspire S3 951, dan jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya mengenai Harga Acer Aspire 4741. Semoga saja informasi di atas dapat memberikan referensi bagi semua pembaca yang akan membeli laptop Acer, dan terima kasih telah membaca informasi kami tentang harga Acer Aspire S3 951.

Was posted by 1:33 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-s3-951-terbaru.html .