on

Harga Acer Aspire Slim S7-391 Terkini

Harga Acer Aspire Slim S7-391 Terkini - Acer memang memiliki berbagai macam jenis produk laptop murah berkualitas yang bisa memanjakan semua penggunanya. Maka tidak heran memang Acer merupakan salah satu produk yang sangat populer di Indonesia. Pastinya informasi mengenai spesifikasi ataupun harga dari laptop Acer sangat dibutuhkan oleh khalayak luas, dan hari ini kami pun berkesempatan untuk kembali membahas salah satu produk laptop Acer, yaitu Harga Acer Aspire Slim S7-391. Namun seperti biasa, beberapa spesifikasi dan kelebihan dari laptop Acer ini juga akan kami informasikan.

Dalam hal desain Acer Aspire Slim S7-391 yang juga merupakan ultrabook ini memiliki ketebalan 12,2 mm dan berat hanya sebesar 1,3 kg. Dengan berat dan ketebalan seperti itu, pastinya ultrabook ini akan dengan mudah untuk dibawa kemana pun. Bahan yang digunakan untuk Acer Aspire Slim S7-391 ini terbuat dari material yang sangat halus dan juga tipis, hal tersebut akan menambah kesan elegan pada Acer Aspire Slim S7-391. Para pengguna juga akan merasakan kenyamanan dalam mengetik, keyboard Acer Aspire Slim S7-391 dilengkapi dengan backlit electroluminescent.

Prosesor yang digunakan pada Acer Aspire Slim S7-391 ini merupakan prosesor Intel Core i7-3517U dan memiliki kecepatan hingga 1,9 GHz. Ditambah lagi oleh dukungan RAM sebesar 4 GB DDR3 dan teknologi Intel HD Graphics 4000, tentu saja dengan hal tersebut para pengguna bisa melakukan multitasking dengan cukup lancar. Layar yang digunakan pun sepertinya cukup menawan dengan ukuran sebesar 13,3 inci dan resolusi 1920 x 1080. Layarnya pun berteknologi touchscreen dengan resolusi full HD, teknologi Gorilla Glass 2 yang kuat, tipis dan anti gores juga ikut dibenamkan pada ultrabook ini. Selain itu, para pengguna juga bisa melipat Acer Aspire Slim S7-391 hingga sudut kemiringan mencapai 180 derajat.

Agar para pengguna semakin puas saat menggunakan Acer Aspire Slim S7-391 ini, teknologi Dolby Home Theater v4 juga ikut ditanamkan, lalu stereo speaker yang pasti akan lebih mendukung dalam menikmati audio ataupun saat memutar film. Jika ingin menggunakan layar yang lebih besar pun bisa dengan menggunakan port HDMI, dan itu tentu saja semakin memanjakan para penggunanya.

Setelah tadi membahas beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim S7-391, kami juga tidak akan lupa untuk memberikan informasi dari harga Acer Aspire Slim S7-391 di bawah ini.





Harga Acer Aspire Slim S7-391: Rp 16.830.000,-





Harga di atas memang masih cukup tinggi. Namun harga Acer Aspire Slim S7-391 tersebut pastinya sebanding dengan semua fitur dan kelebihan yang diberikan oleh produk Acer yang satu ini. Dan harga Acer Aspire Slim S7-391 di atas tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu tanpa waktu yang tidak bisa ditentukan.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa kelebihan dan juga harga Acer Aspire Slim S7-391. Jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya mengenai Harga Acer Aspire S3 951. Semoga saja informasi mengenai harga Acer Aspire Slim S7-391 dapat bermanfaat bagi semua pembacanya, khususnya yang mencari informasi seputar harga laptop Acer.

Was posted by 1:22 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-slim-s7-391-terkini.html .