on

Harga Acer Aspire 4741 Terkini

Harga Acer Aspire 4741 Terkini - Seperti halnya Acer yang tidak akan berhenti untuk memberikan produk laptop murah yang memiliki teknologi mempuni, kami pun juga tidak akan berhenti untuk memberikan informasi mengenai laptop-laptop yang dikeluarkan oleh pabrikan Acer. Sebelumnya mungkin kami telah memberikan berbagai informasi mengenai laptop Acer, dan hari ini kami pun berkesempatan untuk kembali membahas harga dari laptop Acer, yaitu Harga Acer Aspire 4741. Namun seperti biasa, kami juga akan memberikan beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh laptop Acer yang satu ini.

Acer Aspire 4741 ini memiliki desain bodi yang cukup ramping dan tetap terlihat modern. Dibarengi dengan ukuran layar sebesar 14 inci, laptop atau notebook yang satu ini seakan di desain untuk kemudahan portabilitas tanpa adanya pengorbanan dalam hal komputasi yang maksimal. Resolusi layar yang dimiliki oleh Acer Aspire 4741 adalah 1366 x 768 dan menggunakan teknologi LED. Dengan bobot berat yang dimiliki hanya 2,2 kg dipastikan laptop ini akan mudah untuk dibawa kemana pun.

Layar yang ada pada Acer Aspire 4741 ini memang cukup besar, sehingga dalam hal menikmati hiburan multimedia pun akan sangat nyaman. Dengan kualitas HD yang dimiliki oleh laptop ini pastinya membuat penampilan gambar akan lebih jernih, tajam dan juga kaya akan warna. Dengan disertakannya port HDMI para pengguna pun bisa menghubungkan laptop ini dengan layar yang cukup besar lagi agar bisa lebih menikmati sajian multimedia.

Prosesor yang dibenamkan pada Acer Aspire 4741 adalah Intel Core i5-450M dan memiliki kecepatan 2,4 GHz. Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 4 GB DDR3, multitasking yang dilakukan pun akan lebih lancar dan juga mudah. Dengan dilengkapinya NVIDIA GeForce GT 330M, para pengguna bisa melakukan desain grafis atau bermain game dengan cukup lancar. Untuk media penyimpanan sendiri hard disk berkapasitas 500 GB disiapkan dalam Acer Aspire 4741 ini, tentunya itu akan semakin memanjakan.

Setelah tadi membahas beberapa kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Aspire 4741, dibawah ini kami tidak lupa untuk menghadirkan informasi mengenai harga Acer Aspire 4741.
Harga Acer Aspire 4741 Terkini





Harga Acer Aspire 4741: Rp 5.399.000,-







Harga yang diberikan di atas sepertinya akan sangat cocok dengan semua fitur yang telah ditawarkan. Dan bisa dikatakan bahwa Acer Aspire 4741 ini merupakan laptop murah berkualitas dengan harga terjangkau namun mendukung kemampuan multimedia serta gaming yang sangat baik. Akan tetapi, harga Acer Aspire 4741 di atas bisa berubah kapanpun tanpa adanya pemberi tahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi beserta harga Acer Aspire 4741, jangan lupa juga untuk membaca infoormasikami sebelumnya tentang Harga Acer Aspire Slim S3-391. Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat memberikan referensi bagi yang tengah menginginkan untuk membeli laptop Acer.

Was posted by 1:14 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-4741-terkini.html .