on

Laptop Acer Aspire S7 Terbaru dengan Windows 8

Tiga model laptop Acer dengan Windows 8 diperkenalkan pertama kali pada gelaran CES 2013 beberapa bulan yang lalu. Salah satu laptop Acer terbaru tersebut adalah Acer Aspire S7 yang jika dilihat dari spesifikasinya bisa digolongkan ke dalam kategori ultrabook.

Laptop acer dengan windows 8

Laptop Acer dengan Windows 8 yang Super Tipis

Layaknya laptop yang masuk dalam kategori ultrabook, laptop baru Acer ini memiliki desain yang sangat ramping, bahkan bisa dibilang super tipis. Layarnya berukuran 13 inch sementara beratnya kurang dari 1,5 kg, Ukuran 13 inchi adalah dimensi yang ideal untuk memudahkan mobilitas pemilik laptop.

Berbeda dengan ultrabook lain, ultrabook Acer ini bisa dibuka/dimiringkan sampai sudut 180 derajat hingga layar dan keyboardnya bisa sejajar satu sama lain.

Meski memiliki ukuran casing super tipis namun bukan berarti laptop Acer terbaru ini tidak nyaman digunakan, sebaliknya keyboard yang memiliki feedback mantap ini sangat nyaman digunakan untuk mengetik berjam-jam sekalipun.
Saat berada dalam ruangan gelap fitur backlight pada keyboard laptop Acer ini memungkinkan Anda untuk tetap bekerja.

Kinerja Laptop Acer Aspire S7 dengan Windows 8

Untuk memastikan semua aplikasi pada sistem operasi Windows 8 berjalan mulus di laptop Acer Aspire ini maka prosesor Intel Core i7-3517U disematkan pada ultrabook ini. GPU Intel HD 4000 lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari termasuk editing foto dan video.

Jika Anda membutuhkan hiburan di sela-sela bekerja maka speaker dengan teknologi Dolby Home Theater pada laptop Acer ini akan memberikan sensasi luar biasa saat memutar musik maupun film dengan laptop.

Sebagai laptop yang dirancang menjalankan sistem operasi Windows 8 maka Acer memperlengkapi laptop terbarunya dengan layar sentuh. Untuk melindungi layar dari goresan-goresan yang bisa terjadi tanpa sengaja maka layar ini dilapisi dengan Gorilla glass 2.

Spesifikasi Laptop Acer S7 dengan Windows 8

Berikut adalah spesifikasi lengkap laptop Acer bersistem operasi Windows 8 ini:

Layar 13.3 inchi, 1920×1080
Prosesor Intel Core i7-3517U 1.9 GHz
RAM 4 GB RAM
Kartu Grafis Intel HD Graphics 4000
Hardisk 256 GB SSD
Sistem operasi Windows 8

Was posted by 8:37 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/laptop-acer-aspire-s7-terbaru-dengan.html .