on

Harga Acer Aspire Slim S3-391 Terbaru

Harga Acer Aspire Slim S3-391 Terbaru - Salah satu pabrikan yang khas dalam bidang komputerisasi yaitu Acer, memang selalu menghadirkan beberapa laptop yang sangat handal dan memiliki teknologi yang sangat canggih. Seperti halnya kami pun akan selalu memberikan informasi mengenai laptop murah berkualitas yang pastinya akan selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Dan kali ini kami pun berkesempatan untuk membahas tentang Harga Acer Aspire Slim S3-391. Namun seperti biasa, selain memberikan informasi harga kami juga akan memberikan beberapa spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim S3-391.

Acer Aspire Slim S3-391 memiliki layar berukuran 13,3 inci dan memiliki resolusi 1366 x 768, layar yang digunakan pun berteknologi LED CineCrystal. Dengan notebook yang bisa dikatakan ultrabook ini, dalam hal komputasi pasti akan terasa sangat mengagumkan, karena desain yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim S3-391 ultra-aerodinamis, tidak tebal dan juga sangat responsif. Acer Aspire Slim S3-391 memiliki bodi yang tipis sehingga akan sangat mudah untuk dibawa kemana pun, beratnya pun hanya 1,3 kg, apalagi ditambah warna emas yang diberikan pasti akan tampak lebih mewah.

Prosesor yang dibenamkan pada Acer Aspire Slim S3-391 ini adalah generasi kedua dari Intel Core i7-3517U dengan kecepatan yang bisa mencapai 1,9 GHz, multitasking pun akan bisa berjalan dengan cukup cepat. Dengan RAM sebesar 4 GB, sistem juga akan bekerja dengan cukup baik, ditambah lagi media penyimpanan berkapasitas 500 GB. Dari segi suara, Acer Aspire Slim S3-391 ini sudah memiliki teknologi Dolby Home Theater dipastikan dalam memutar suara akan mengeluarkan suara yang cukup jernih.

Ada satu lagi fitur menawan yang ditawarkan oleh Acer Aspire Slim S3-391 ini, para pengguna bisa menghemat banyak waktu untuk menghidupkan ataupun mematikan, pasalnya Acer Aspire Slim S3-391 memiliki teknologi Green Instant-On. Dengan fitur ini, para pengguna bisa mengaktifkan mode sleep dan menghidupkannya kembali dalam kurun waktu kurang dari 2 detik. Kemudian, ada juga fitur Acer Instant Connect yang berfungsi untuk menghubungkan dengan cepat semua akses yang sering digunakan.

Setelah di atas membahas beberapa spesifikasi dan juga beberapa kelebihan dari Acer Aspire Slim S3-391, di bawah ini kami pun tidak akan lupa untuk memberikan informasi tentang harga Acer Aspire Slim S3-391.
Harga Acer Aspire Slim S3-391 Terbaru




Harga Acer Aspire Slim S3-391: Rp 9.259.000,-





Harga di atas sepertinya memang masih cukup tinggi, namun dengan semua fitur dan kelebihan seperti yang tadi telah dijelaskan, sepertinya harga Acer Aspire Slim S3-391 di atas sebanding dengan semua teknologi yang dibenamkan. Akan tetapi, harga di atas juga bisa berubah kapan pun tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai harga Acer Aspire Slim S3-391, namun jangan lupa juga untuk membaca informasi kami sebelumnya mengenai Harga Acer Aspire V3-571G. Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan ini akan semakin membantu dan memberikan referensi bagi semua pembaca yang akan membeli ultrabook dari Acer.

Was posted by 11:48 AM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-slim-s3-391-terbaru.html .