on

Tanggapan Microsoft Soal Pengunduran diri Balmer

Hanya berselang beberapa saat setelah Steve Balmer sang CEO Microsoft mengajukan surat pengunduran diri, Microsoft memberikan tanggapan terkait penguduran diri tersebut.


Pengunduran diri Steve Balmer merupakan pertanda berakhirnya sebuah era, Steve Balmer mengambil alih pimpinan puncak Microsoft pada tahun 2000 langsung dari kepemimpinan CEO sebelumnya yang sekaligus adalah pendiri Microsoft, Bill Gates.

Kini Balmer dan Gates terlibat sebagai bagian dari komite khusus yang melakukan seleksi calon CEO Microsoft.

Dalam surat penguduran dirinya tampak sekali bahwa Balmer merasakan keterikatan emosional yang sangat dalam dengan perusahaan maupun karyawan. Dirinya berharap perusahaan akan menemukan figur yang tepat untuk menjaga perusahaan tetap menjadi pemimpin industri. Software buatan Microsoft sendiri sekarang bisa diketemukan hampir di setiap komputer dan laptop baru maupun lama di berbagai belahan dunia

Terhadap pengunduran diri Balmer sendiri Microsoft menilai bahwa selama ini sang CEO sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. 

Sumber: Microsoft

Was posted by 6:16 AM , under Berita , Microsoft and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/tanggapan-microsoft-soal-pengunduran.html .