on

Steve Balmer Pensiun dari Microsoft

CEO Microsoft, Steve Balmer mengajukan keinginannya untuk pension dari perusahaan software raksasa itu dalam waktu dekat.

Pernyataan Balmer itu terungkap di surat pengunduran dirinya yang ditujukan untuk karyawan Microsoft dan dipublikasikan pada situs resmi perusahaan. CEO Microsoft tersebut akan menyerahkan kepemimpinan pada penggantinya dalam waktu dua belas bulan ke depan.


“Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk melakukan transisi kepemimpinan, namun saya yakin bahwa ini adalah saat yang tepat. Saya sangat mencintai perusahaan ini. Saya sangat bangga bahwa kita turut menjadi bagian dalam menciptakan PC dan memperkenalkannya. Saya senang dengan kenyataan bahwa bersama-sama perusahaan lain kita turut merubah dunia

Saya dengan bangga menyebutkan bahwa pendapatan perusahaan meningkat dari $7.5 M menjadi hampir $78 B sejak saya mulai bergabung dengan Microsoft, dan jumlah karyawan juga bertambah dari 30 menjadi 100.000. Saya sangat senang bahwa saya turut andil dalam kesuksesan tersebut secara emosional dan merasa terlibat 100%.

Ini adalah saat yang sangat emosional dan sulit bagi saya. Saya selalu mendahulukan kepentingan perusahaan yang saya cintai, tempat dimana keluarga dan teman-teman dekat saya berada, ini adalah yang hal yang paling penting bagi saya. Microsoft akan memiliki masa depan yang cerah”
Demikian kata Balmer dalam surat tersebut.

Was posted by 1:35 AM , under Berita , Microsoft and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/steve-balmer-pensiun-dari-microsoft.html .