on

Laptop Fujitsu Terbaru Dilengkapi Proyektor

Fujitsu kali ini satu langkah di depan para kompetitornya dalam hal melakukan inovasi. Baru-baru ini perusahaan tersebut meluncurkan laptop bisnis yang sudah dilengkapi dengan mini proyektor sehingga pemiliknya tak perlu repot-repot lagi menghubungkan laptop ke proyektor saat akan melakukan presentasi. Mini proyektor dan laptop terbaru keluaran Fujitsu tersebut terletak di samping yang umumnya pada laptop lain digunakan sebagai DVD drive.


Laptop terbaru Fujitsu bukan hanya unggul karena dilengkapi dengan mini proyektor saja. Untuk mendukung performa yang maksimal laptop ini mengadalkan prosesor Intel Core i7-3632QM, SSD 256 GB dan RAM 8 GB. Sebagai sebuah laptop bisnis maka sudah pasti fingerprints reader juga turut melengkapi laptop terbaru Fujitsu.

Detil Laptop Terbaru Fujitsu

Laptop terbaru Fujitsu ini resminya disebut sebagai Fujitsu LifeBook E733. Garis berwarna merah menyala di sekeliling casing laptop menjadi pusat perhatian ketika Anda pertama kali melihatnya.
Casingnya terbilang cukup tipis yaitu sekitar 15 mm.

Empat buah karet terpasang di bagian bawah laptop Fujitsu LifeBook E733 untuk mencegah laptop tersebut tergelincir ketika diletakkan di permukaan yang licin.

Mini proyektor yang dipasang pada laptop terbaru Fujitsu ini bukan hanya berguna saat pemiliknya melakukan presentasi namun juga dapat digunakan untuk menonton film. Gambar yang direfleksikan oleh proyektor itu memiliki resolusi 854 x 480 pixel.
Outputnya adalah 40 lumens sehingga tidak terlalu baik digunakan dalam ruangan yang sangat gelap. Fujitsu merekomendasikan jarak antara proyektor dan layar maksimal 75 cm.

Sayangnya proyektor mini tersebut tidak serta merta menjadi aksesoris standar melainkan bagian dari aksesoris opsional yang dijual terpisah. Memasangnya sendiri cukup sederhana karena hanya perlu melepas drive DVD dan menggantinya dengan mini proyektor.

Saat digunakan mini proyektor tersebut juga tidak banyak berpengaruh terhadap daya tahan baterai karena hanya menyedot daya sebesar 5 Watt.

Layar laptop terbaru Fujitsu itu sendiri berukuran 13.3 inch dengan resolusi 1366 x 768. Kualitas layarnya tidak terlalu istimewa meski tidak bisa dikatakan buruk juga. Warna hitam tidak cukup solid dan cenderung ke abu-abu-an.

Pengaman Kensington menjadi bagian dari laptop bisnis ini, 2x USB 3.0, port audio, SD Card Reader, VGA Port, Gigabit Ethernet port, Bluetooth dan WiFi menjadi sarana konektivitas laptop ini dengan gadget dan device lain.

Laptop terbaru Fujitsu ini sudah tersedia di pasaran dengan harga kurang dari Rp 20 juta. Tertarik?

Was posted by 6:45 AM , under Fujitsu and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/laptop-fujitsu-terbaru-dilengkapi.html .