on

Harga Laptop Acer AOD270 Terkini

Harga Laptop Acer AOD270 Terkini - Semua produk yang Acer keluarkan pastinya akan sangat memanjakan semua penggunanya. Entah itu laptop murah atau laptop harga selangit pun Acer selalu memberikan yang terbaik. Seperti halnya hari ini kami akan kembali salah satu netbook yang cukup menjadi andalan dari Acer, dan bahasan kami hari ini adalah Harga Laptop Acer AOD270. Namun kami juga tidak hanya akan membahas harganya saja, kami juga akan memberikan beberapa spesifikasi dan kelebihan dari Laptop Acer AOD270 ini.

Laptop Acer AOD270 ini memiliki layar 10 inci, namun netbook yang satu ini telah memiliki HDMI yang merupakan konektor ke layar dan mampu menampilkan video yang memiliki resolusi tinggi. Kapasitas hard disk yang dimiliki mencapai 320 GB dan diikuti RAM sebesar 2 GB, dengan memori penyimpanan sebesar itu pastinya netbook ini pun siap untuk diajak bekerja dan menyimpan data dalam jumlah yang cukup banyak. Selain itu RAM yang cukup besar ini juga bisa memiliki ruang ekstra untuk melakukan multi tasking.

Prosesor yang dibenamkan pada Acer AOD270 ini berbasiskan prosesor Intel Atom, bahkan platform Intel terbaru, yaitu Cedar Trail. Dibandingkan para pendahulunya, kemampuan VGA pada platform terbaru ini telah meningkat sebanyak dua kali lipat. Perbedaan Cedar Trail dengan pendahulunya adalah nama platform prosesor ini diawali dengan huruf 'N' dan kemudian diikuti oleh angka 2 yang dilanjutkan dengan tiga angka lainnya. Contohnya, Acer AOD270 ini menggunakan prosesor Atom N2600. VGA yang digunakan dalam Cedar Trail adalah Intel GMA 3600, dengan VGA tersebut maka mampu memutar video dengan resolusi FullHD.

Berdasarkan hasil dari beberapa pengujian, Acer AOD270 ini cukup irit karena mampu bertahan hingga sekitar 4 jam. netbook Acer dengan baterai 3 cell ini tidak seperti pada umumnya, karena biasanya netbook dengan baterai 3 cell yang lain hanya mampu bertahan untuk bekerja hingga 2 jam saja. Selain irit, Acer AOD270 juga bertenaga, tidak hanya dapat memutar video beresolusi FullHD, tapi bisa menampilkan layar di LCD TV dengan konektor HDMI.

Setelah tadi membahas beberapa spesifikasi dan kelebihan dari Acer AOD270. Di bawah ini kami akan menghadirkan informasi tentang harga Acer AOD270.
Harga Laptop Acer AOD270 Terkini





Harga Laptop Acer AOD270: Rp 2.599.000




Harga tersebut masih sangat terjangkau, apalagi ditambah dengan beberapa kelebihan yang diberikan seperti semacam laptop murah berkualitas. Satu hal lagi, Acer AOD270 ini memiliki desain yang limited edition, yaitu Ballon Edition, dengan mengandalkan fashion dan warna yang cerah akan menambah nilai plus dari Acer AOD270 ini.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa spesifikasi dan juga harga Laptop Acer AOD270. Namun jangan lupa juga untuk membaca pembahasan kami sebelumnya tentang Harga Acer Aspire Slim V5-471PG. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk semua pembacanya dan menjadi referensi bagi yang membutuhkan informasi mengenai harga Acer AOD 270.

Was posted by 11:14 AM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-laptop-acer-aod270-terkini.html .