on

Harga Acer Aspire Slim V5-471PG Terbaru

Harga Acer Aspire Slim V5-471PG Terbaru - Acer memang terus berkembang dengan mengeluarkan berbagai jenis produk laptop murah yang bisa memanjakan semua penggunanya, khususnya di Indonesia. Sebelumnya kami telah memberikan bahasan mengenai Harga Acer Aspire Slim V5-471G. Dan hari ini kami pun akan berkesempatan untuk membahas mengenai harga Acer Aspire Slim V5-471PG. Namun seperti biasa kami tidak akan hanya membahas harganya saja, tapi juga akan membahas beberapa spesifikasi yang mungkin tengah dicari untuk referensi.

Jika dilihat dari segi desain Acer Aspire Slim V5-471PG ini sangat elegan karena diberikan leburan warna silver matte yang menutup bagian penutup layar LCD, sementara itu bagian handrest bawah tampil kontras dengan warna hitam. Meskipun memang notebook ini tampil tipis namun tetap terasa kokoh. Layar dari Acer Aspire Slim V5-471PG ini sendiri sebesar 14 inci. Namun ada satu kelebihan dari notebook yang satu ini, yaitu teknologi layar sentuhnya. Layar sentuh yang dimiliki Acer Aspire Slim V5-471PG sangat responsive, apalagi dengan OS Windows 8. Cukup dengan menggeser dan menyentuh langsung bisa berpindah dari window satu ke window yang lainnya.

Prosesor yang digunakan oleh Acer Aspire V5-471PG ini adalah Intel Core i5 generasi ketiga. kecepatannya sendiri bisa mencapai 1,8 GHz, namun dengan dukungan TurboBoost maka bisa menambah kecepatan hingga 2,70 GHz. Untuk membuat kinerja semakin baik lagi, RAM 4GB DDR3 pun dibenamkan pada notebook ini. Selain itu, Acer Aspire Slim V5-471PG juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA GeForce GT710M yang telah mengusung teknologi NVIDIA Optimus. Lalu notebook ini juga menggunakan dual graphics dari Intel HD4000 yang bisa membuat notebook pun lebih irit dan memiliki daya tahan yang cukup lama.

Acer Aspire Slim V5-471PG memiliki fitur Acer Instant Connect, fitur tersebut dapat menghubungkan ke jaringan yang telah tersimpan profil Wi-Fi-nya. Selain itu notebook ini juga memiliki tutspad dengan model Chiclet dan memiliki warna hitam, tuts Chiclet-nya pun memiliki ukuran cukup besar sehingga dpat memberikan kenyamanan. Acer Apire Slim V5-471PG juga mmbenamkan fitur backlit keyboard yang mampu untuk menaikan dan menurunkan tingkat kecerahan.

Setelah tadi membahas beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Acer Aspire Slim V5-471PG, dibawah ini kami akan menghadirkan informasi dari Harga Acer Aspire Slim V5-471PG.
Harga Acer Aspire Slim V5-471PG Terbaru





Harga Acer Aspire Slim V5-471PG: Rp 8.400.000,-







Harga di atas sepertinya memang masih cukup tinggi, namun jika dilihat dari semua kelebihan yang dimiliki oleh notebook ini harga tersebut pun sepertinya sebanding. Akan tetapi, harga Acer Aspire Slim V5-471PG yang kamui berikan diatas, bisa saja berubah setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Semoga saja dengan hadirnya informasi tentang Harga Acer Aspire Slim V5-471PG ini dapat membantu semua pembaca yang membutuhkan referensi mengenai harga notebook Acer.

Was posted by 1:48 PM , under Acer and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/07/harga-acer-aspire-slim-v5-471pg-terbaru.html .