on

Laptop Terbaru Asus VivoBook Touch S551LB

Laptop terbaru Asus VivoBook Touch S551LB merupakan update dari seri Vivobook sebelumnya, kali ini Asus melengkapi laptop terbaru itu dengan prosesor Intel generasi Haswell. Secara teoritis laptop yang menggunakan prosesor Haswell semestinya memilki performa kecepatan yang lebih baik dan penggunaan daya yang lebih hemat. Memang Asus bukan pabrikan laptop pertama yang merilis laptop dengan prosesor Haswell, namun Asus adalah pabrikan pertama yang memperkenalkan laptop berprosesor Intel Core i3 generasi Haswell lewat Asus VivoBook Touch S551LB dimana kompetitornya hanya menyediakan Intel Core i5 dan i7.

Laptop Asus VivoBook Touch S551LB dengan Prosesor Haswell

Sungguh mengejutkan bahwa ternyata prosesor Intel Core i3-4010U pada laptop Asus terbaru ini dalam pengujian tak mencatatkan angka kecepatan yang lebih baik dibanding Intel Core seri 3000 atau generasi Ivy Bridge. Untuk menjalankan aplikasi sehari-hari seperti Office ataupun browsing tentu Asus VivoBook Touch S551LB dengan prosesor Intel Core i3 sudah memenuhi syarat. Namun jika Anda banyak menggunakan aplikasi berat seperti video editing sebaiknya mempertimbangkan untuk memilih Asus VivoBook Touch S551LB dengan Intel Core i7.

laptop asus terbaru

laptop terbaru asus

laptop asus terbaru 2013

laptop terbaru asus 2013

laptop Asus VivoBook Touch S551LB

Selama menjalankan aplikasi berat tidak diketemukan suara berisik maupun panas berlebih yang mengganggu. Kondisi ini menurut hemat kami disebabkan oleh prosesor Haswell yang tidak rakus energi dan otomatis tidak menghasilkan panas berlebih pula. Selama menjalankan aplikasi Office laptop Asus VivoBook Touch S551LB ini hanya mengkonsumsi 11 watt, konsekuensinya baterai pun bisa lebih dihemat.

Kualitas keyboard laptop Asus terbaru ini sangat baik, tak ada kritikan yang layak ditujukan. Tombol-tombol pada papan kunci tersebut memiliki feedback yang pas sehingga nyaman untuk mengetik dalam kurun waktu lama sekalipun. Sesuai namanya maka Anda bisa mengoperasikan Windows 8 lewat layar sentuh laptop Asus VivoBook Touch S551LB ini.

Penilaian kami untuk Asus VivoBook Touch S551LB

Asus VivoBook Touch S551LB adalah salah satu laptop terbaik yang ada di pasaran saat ini. Tidak berisik, tidak panas, awet serta dilengkapi dengan keyboard dan layar yang kualitasnya sangat baik.

Was posted by 2:00 AM , under Asus and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/09/laptop-terbaru-asus-vivobook-touch.html .