on

Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon tak diragukan lagi adalah salah satu ultrabook terkeren yang ada di pasaran saat ini. Dengan mengandalkan prosesor Intel Core i5-3317U, RAM 4 GB dan layar 14 inch dengan resolusi 1600 x 900 pixel laptop Lenovo ini sekaligus juga salah satu yang tercepat di kelasnya.

Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon memiliki bobot 2 kg yang terbilang ringan dan ideal bagi siapapun yang memiliki mobilitas tinggi. Kualitas material dan finishing nya tanpa cacat dan tak perlu diragukan. Logo “Thinkpad” dengan anggunnya mempercantik tampilan Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon.

Sayangnya desain casing yang tipis tak selamanya bernilai positif, meski di satu sisi laptop ini terkesan elegan sekaligus mudah dibawa-bawa namun demi menjaga ukuran yang ramping maka interface yang tersedia menjadi terbatas. Karenanya jangan berharap Anda akan menemukan DVD drive pada laptop Lenovo ini.

Sekalipun harganya relatif mahal namun Lenovo masih tampak belum maksimal dalam menggarap laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini, buktinya layar 14 inch pada laptop ini “hanya” menghadirkan resolusi 1600 x 900 pixel padahal rata-rata kompetitor sekelasnya sudah menghadirkan resolusi 1.920 x 1.080 pixel. Walau demikian untuk penggunaan sehari-hari resolusi tersebut jelas sudah lebih dari cukup.


http://ho.lazada.co.id/SH43em

Performa Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Memang dari segi kualitas layar Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon belum maksimal, namun tidak demikian halnya dengan performa laptop ini. Pada pengujian dengan PC Mark 07 laptop Lenovo ini mencatat angka 5,056 point yang artinya lebih baik dibanding Sony Vaio Pro 13. Sementara untuk menjalankan game-game terbaru laptop Lenovo ini juga bisa bekerja dengan sangat baik.

Umumnya dengan spesifikasi hardware yang tinggi seperti Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon panas dan bising akan sangat mengganggu ketika digunakan bekerja, namun selama diuji terbukti laptop ini tetap dingin dan tidak berisik sekalipun digunakan pada lingkungan dengan suhu yang relatif tinggi.

Sementara baterainya mampu bertahan hingga 8,2 jam sehingga semakin memperkuat posisi laptop ini sebagai laptop bisnis yang mendukung produktivitas dan mobilitas tinggi.

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Harga
Rp 17.999.000
Ukuran (L x W x H cm) 42 x 34 x 20 cm
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Tipe ThinkPad X1 Carbon
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 256
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 256
Kecepatan CPU 1.70
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 3 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera HD Camera
Resolusi Layar 1600 x 900
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4 Cell
Built in Memory 4 GB RAM
Versi Sistem Operasi Windows 7 Professional
Kapasitas Penyimpanan 256 GB
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3317U

 

Was posted by 12:29 AM , under Lenovo and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/09/laptop-lenovo-thinkpad-x1-carbon.html .