on

Samsung Galaxy S5 Tinggalkan Casing Plastik

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Samsung Galaxy S5 akan dilengkapi dengan kamera 16 MP kini bocoran baru lagi mengenai smartphone terbaru Samsung itu kembali beredar.

Samsung Galaxy S5

Kali ini ET News melaporkan bahwa Samsung Galaxy S5 tidak akan lagi menggunakan casing plastik sebagaimana seri Samsung Galaxy S hingga S4 maupun gadget Samsung lainnya. Memang selama ini Samsung banyak menerima kritikan dari konsumen karena selalu menggunakan material plastik untuk casingnya yang memberikan kesan murah.

Meski Samsung sendiri sebelumya selalu membela diri dengan beralasan bahwa casing plastik lebih ringan dan plastik yang mereka gunakan bukan sembarang plastik namun tampaknya pabrikan Korea tersebut mulai goyah dengan pendiriannya dan mulai mendengarkan keinginan konsumen.

Untuk menghindari ganagguan resepsi sinyal akibat penggunaan casing metal tersebut saat ini Samsung tengah mengembangkan antena yang lebih sesuai. Konon casing metal Samsung Galaxy S5 sendiri akan mulai diproduksi pada akhir tahun ini.

Was posted by 12:01 AM , under Berita , samsung , Smartfren and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/samsung-galaxy-s5-tinggalkan-casing.html .