on

Laptop dengan Layar Super Besar: Lenovo IdeaCentre Horizon

Laptop terbaru keluaran Lenovo yang dinamai Lenovo IdeaCentre Horizon adalah laptop sekaligus tablet dengan layar yang sama sekali berbeda dari yang sudah ada selama ini. Bukan hanya itu, laptop Lenovo ini juga lebih berat, lebih besar dan harganya pun lebih mahal dibanding laptop lain.


Sebagaimana namanya Lenovo IdeaCentre Horizon dirancang agar laptop tersebut bisa dibuka secara horizontal dan dalam posisi ini dua layar yang ada pada laptop tersebut akan tampak menyatu sehingga menghasilkan layar yang lebih lebar.

Sekilas layar ini menjadikan laptop Lenovo menjanjikan keasyikan tinggi ketika menonton film maupun bermain games. Pada posisi horizontal total ukuran layar tersebut adalah 27 inch dengan resolusi full HD 1080 pixel.

Sayang untuk mendukung produktivitas sehari-hari fungsi laptop ini kurang maksimal, bukan hanya karena beratnya namun juga pada laptop ini hanya tersedia koneksi via Bluetooth dan 2x USB 3.0.
Selain itu keyboard dan mouse-nya juga tidak cukup nyaman untuk bekerja.

Kualitas layarnya sendiri cukup baik meski jika digunakan di luar ruangan akan banyak terjadi gejala refleksi yang mengganggu.

Prosesornya mengandalkan prosesor Intel generasi Ivy Bridge didukung oleh RAM sebesar 8 GB. Sementara untuk grafis dipercayakan pada GeForce GT620M yang terbilang ketinggalan jaman untuk menjalankan game-game terbaru.

Was posted by 1:08 AM , under Berita , Lenovo and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/laptop-dengan-layar-super-besar-lenovo.html .