on

Laptop Baru Toshiba: Toshiba Satellite C75

Laptop baru Toshiba Satellite C75 adalah salah satu laptop tertebal yang ada di pasaran saat ini. Jika sebelumnya hanya ultrabook dan beberapa laptop mahal saja yang hadir dengan desain tipis kini semakin lama trend tersebut sudah diadopsi oleh beberapa laptop murah terbaru. Namun entah mengapa Toshiba nampak belum terjangkiti oleh trend ini.

laptop baru Toshiba

Laptop baru Toshiba Satellite C75 memiliki ketebalan sekitar 37 mm, jika diletakkan bersebelahan dengan ultrabook seolah laptop baru Toshiba itu mampu menelan ultrabook mentah-mentah. Bicara soal bobot kami mencatat kisaran angka 2,7 kg pada laptop baru Toshiba Satellite C75.

Detail Laptop Baru Toshiba Satellite C75

Berat dan ketebalannya sudah membuat kami ilfil, desainnya pun tak membuat kami jatuh cinta pada laptop baru Toshiba Satellite C75 ini. Balutan material plastik pada laptop Toshiba ini menciptakan kesan murah.
Beruntung keyboard-nya yang nyaman dan berukuran ideal memberi nilai plus pada Toshiba Satellite C75 ini.

Toshiba memperlengkapi salah satu laptop terbarunya ini dengan prosesor 2.5GHz Core i3-3120M, 8 GB DDR3 RAM dan hardisk berkapasitas 1 TB. Spesifikasi tersebut cukup mengaggumkan mengingay bahwa Toshiba Satellite C75 ini termasuk laptop berharga murah.

Di bagian layar lagi-lagi Toshiba cukup bermurah hati dengan menghadirkan resolusi 1.600 x 900 pixel sementara laptop murah lain di kelas ini umumnya hanya menawarkan resolusi 1.366 x 768 pixel. Walau demikian tentu kualitas layar laptop ini tak bisa dibandingkan dengan laptop lain yang harganya lebih mahal.

Di bagian konektivitas Toshiba Satellite C75 menyediakan kelengkapan standar yang mendukung keperluan sehari-hari seperti 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, Gigabit Ethernet, HDMI, D-SUB dan an SD card reader. Sedangkan koneksi nirkable dipercayakan pada single-band 802.11n dan Bluetooth 4.0

Was posted by 12:26 AM , under Toshiba and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/laptop-baru-toshiba-toshiba-satellite.html .