on

Dell Tanamkan Prosesor Haswell Ke Dell XPS 12

Laptop Dell XPS 12 mendapatkan suntikan energi setelah pabrikan Dell memutuskan untuk menanamkan prosesor generasi Haswell ke laptop terbaru keluaran Dell tersebut. Laptop Dell XPS 12 adalah hybrid paling unik yang ada di pasaran saat ini karena menggabungkan desain ultraboook seri XPS dan Dell Inspiron Duo.


Laptop Dell XPS 12 terbaru memang tidak mendapatkan banyak perubahan di bagian casing, namun itu bukan berita buruk mengingat bahwa desain casing generasi sebelumnya sudah sedemikian sempurna. Perpaduan antara metal dan serat karbon adalah salah satu yang menjadikan tak ada laptop lain yang sepadan dengan Laptop Dell XPS 12.

Di bagian dalam prosesor Ivy Bridge kini telah digantikan posisinya oleh prosesor 1.9GHz Core i7-4500U dari generasi Haswell yang lebih hemat daya. Tak cukup sampai disitu, Dell bahkan mengganti RAM 8 GB pada Dell XPS 12 dengan RAM terbaru DDR3L-RS RAM dengan kapasitas yang sama. SSD keluaran Liteon berkapasitas 256 GB yang ada pada laptop terbaru ini juga layak dilirik karena dengan kecepatan baca 476MB/sec dan tulis 399MB/sec menjadikan SSD ini salah satu yang tercepat di pasaran saat ini.

Meski menggunakan prosesor Haswell terbaru namun ternyata pada uji benchmark dengan Real World justru terjadi penurunan kecepatan dibanding versi sebelumnya. Namun sebalikna kemampuan laptop ini dalam menjalankan game-game terbaru justru meningkat.

Layar 12. 5 inch pada laptop Dell XPS 12 memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya.

Was posted by 12:35 AM , under Dell and permalink http://produklaptopbaru.blogspot.com/2013/08/dell-tanamkan-prosesor-haswell-ke-dell.html .